Ad

Tuesday, February 5, 2013

Indahnya Berbagi




Assalamu'alaikum wr, wb.

Salam Indahnya Berbagi.....


Sebenarnya saya ingin melakukan lebih dari ini untuk berbagi

Saya ingin sekali membantu orang-orang yang sedang kesusahan.

Seperti yang diajarkan dalam agama, membantu fakir miskin dan anak terlantar serta membantu sesama yang sedang kesusahan.

Karena bagi saya pribadi, Berbagi Itu Indah.....dan juga bisa meringankan beban orang yang kita bantu itu suatu amal baik, suatu harta yang akan kita bawa mati..

Bayangkan saja jika kita sedang kesusahan, pasti hati kita berharap ada orang lain yang peduli dan membantu kita.

Tapi dengan segala keterbatasan saya saat ini hanya ini yang bisa saya lakukan untuk beramal, yaitu beramal dengan informasi.

Dengan sarana blog ini lah saya beramal.

Menurut saya, Informasi adalah suatu harta yang sangat bermanfaat bagi kehidupan kita dan tidak ada habisnya. Dengan informasi... wawasan kita jadi luas, jadi pintar, jadi tahu akan sesuatu hal.

Semoga informasi-informasi yang saya tuangkan di blog ini bisa berguna bagi orang lain.

Dan semoga saya bisa terus mengupdate blog ini tiap hari dengan informasi-informasi baru.



Jika Anda ingin membantu demi kelangsungan blog ini, Anda bisa mengamalkan sedikit uang Anda dengan cara :


Transfer pulsa ke : 0899 888 4747
 

Berapa pun nominal yang Anda sumbangkan, besar artinya untuk blog ini.

Secara tidak langsung Anda telah ikut beramal lewat blog ini.

Semoga amal baik Anda mendapat balasan dari Allah swt.

Tidak lupa saya ucapkan terima kasih.
 

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar Anda dengan menjaga etika. Terima kasih